kirei_na YM

Sabtu, 20 Juni 2009

ENGKAU YANG KU CINTAI


ENGAKU YANG KU CINTAI

Andai dapat aku ungkap,

hatiku menangis .....

Andai dapat aku ucap,
Cinta ini untukmu
sepatah kata pun tak pernah sanggup

untuk aku urai....

keterbatasan membuat aku tak mampu
Hadimu teduhkan aku dalam derai

Senyummu,candamu, terasa hangat di jiwaku

Ingin ku miliki tapi tak mungkin

Indahnya cinta hanya ada dalam anganku

impian yang tiada akan pernah mnjadi nyata

biarlah aku dengan angan dan mimpi ini

Mungkin aku takkan mampu hentikan langkahmu

menjauh dari aku dan duniaku,

Namun aku berharap kau mmbawa serta cintaku

Rajutlah mimpi"mu, semoga kelak kau bahagia,
Meski itu bukan aku!!!
Namun dekaplah cinta ini slamanya

Walau kita tak kan pernah bersama

AKU MENCINTAIMU.....................
kirei_na 26 mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar